Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peringatan! Nomor WhatsApp Akulaku Mengaku Cs Akulaku Terbaru 2024

Konten [Tampil]
Nomor Whatsapp Akulaku - Kita sebagai pelanggan setia akulaku yang sudah terdaftar sebagai pembeli dan penjual login di web, tentunya ingin mendapatkan berbagai macam pelayanan maksimal dan terpercaya, terutama dalam segi pengaduan dan komplain melalui contact service nya melalui call center, Email Gmail, live chat atau bila perlu nomor whatsapp akulaku juga.

Nomor Whatsapp Akulaku Terbaru

Karena Akulaku sendiri sudah dipercaya menjadi salah satu aplikasi pinjaman tunai dan kredit terbesar di Indonesia saat ini. Sebuah perusahaan ecommerce yang beralamatkan di kota jakarta pusat daerah khusus ibukota jakarta ini harus memberikan pelayanan senyaman mungkin untuk semua pembeli atau para merchant yang bekerjasama dengan akulaku login di web se-Indonesia tentunya.

NOMOR WHATSAPP AKULAKU

Saat ini kita bisa menghubungi no whatsapp akulaku. Karena pihak akulaku sudah menyediakan layanan komplain chatting berupa whatsapp di website resminya.

Yang jadi pertanyaan adalah, nomor whatsapp siapa yang bertebaran mengaku-ngaku sebagai customer service Akulaku selama ini?

Alih-alih ingin membantu pelanggan, tetapi malah menjebak mereka sehingga semua data pribadi pelanggan akulaku dicuri dan diretas untuk kepentingan krjahatan. Saya sering srkali melihat kasus penipuan seperti itu di media sosial.

Dibawah ini adalah beberapa contoh nomor whatsapp yang mengatasnamakan sebagai cs akulaku bebas pulsa 24 jam melayani anda.
  • 081411111617
  • 082178887076
  • 0816771758
  • 081818706452
  • 083179252339

Disini pelanggan akulaku dapat terhubung dengan nomor Whatsapp akulaku terbaru 2023, karena awal Januari 2020 kemarin, akulaku telah menyediakan pelayanan via nomor whatsapp lagi.

Apabila ada pihak yang mengaku-ngaku sebagai customer service dan menawarkan nomor whatsapp akulaku tersebut kemungkinan besar adalah seorang penipu ysng ingin mencuri akun akulaku kalian untuk keperluan pribadi.

Alamat Kantor Pusat Akulaku

Jika masalahmu belum terselesaikan, sebaiknya langsung datang saja ke kantor pusat Akulaku. Alamatnya sudah saya catat dibawah ini:

PT SILVRR ARTHA INDONESIA
Kantor akulaku Indonesia di kota jakarta pusat ada di daerah khusus ibukota jakarta
Gedung Graha Lestari Lantai 11 Zona 5,
Jl. Kesehatan Raya Mo 48 / Jl. Petojo Sabangan No 2A, Cideng, Kode pos 10160

Dengan adanya kejadian tersebut, saya memberikan beberapa alternatif terbaik, selain nomor whatsapp akulaku. Jika ingin terhubung bersama akulaku, kita dpat menggunakan beberapa layanan pengaduan resmi dibawah ini:

  • Nomor Whatsapp Akulaku Terbaru 2023
Bagi pelanggan akulaku yang ingin mengajukan pinjaman tanpa anggunan atau mencari informasi tentang layanan kredit, silahkan menghubungi nomor whatsapp akulaku terbaru 2023 melalui nomor +62 811-1350-8161

  • Call Center Akulaku Terbaru
Saat menghubungi call center akulaku, kita akan mendapatkan respon cepat dari layanan prabayar tersebut dibandingkan lewat live chat di sosial media & email Gmail akulaku. Bila ingin menghubungi call center akulaku, kamu bisa telepon dinomor berikut 1500920.

  • Email Gmail Akulaku
Customer Service akulaku bebas pulsa 24 jam bisa kalian hubungi saat mengajukan keluhan atau komplain melalui alamat email akulaku dibawah ini :
cs.id@akulaku.com

  • Twitter Akulaku
Jika kalian aktif di twitter, mention aja ke akun twitter akulaku berikut:
@akulakuID atau @AkulakuCare

  • Instagram Akulaku
Silahkan menghubungi cs akulaku melalui nama akunnya di Instagram berikut :
akulaku_id

Respon balasan dari customer service juga cepat seperti saat kita menghubungi via No whatsapp akulaku dulu.

  • Facebook Akulaku
Silahkan menghubungi akulaku lewat Facebook, drngan mengunjunginya saja dgn nama fanspage akulaku melalui link :
https://www.facebook.com/AkuLakuIndonesia/

Kita sendiri bisa mendapatkan jawaban dari beberapa pertanyaan pelanggan yang telah disediakan melalui pusat bantuan akulaku seperti dibawah ini:
  • Bagaimana cara daftar di Akulaku?
  • Bagaimana cara menggunakan akulaku?
  • Apa saja syarat pengajuan limit kredit di Akulaku?
  • Bagaimana jika saya lupa password Akulaku saya?
  • Bagaimana cara membatalkan pesanan di akulaku?
  • Bagaimana cara menghubungi Akulaku Indonesia?

Apabila saat ini anda sedang mengalami salah satu permasalahan diatas yg, lebih baik cari solusinya disini. Atau jika lokasi anda dekat dengan Kantor pusat akulaku, lebih baik mendatanginya langsung, seperti pembeli atau para merchant yang bekerjasama dengan akulaku sebelumnya.

Karena yang saya khawatirkan selama ini yaitu adanya gejala penipuan dan pembobolan akun pelanggan akulaku terdaftar dari pihak yang mengatas namakan atau menyamar sebagai customer service melalui nomor whatsapp akulaku.

Maka dari itu kita harus tetap hati-hati dan waspada dengan adanya pihak yang menawarkan nomor whatsapp akulaku terswbut.

Kalian dapat menghubungi akulaku setiap waktu selama 24 jam lewat call center akulaku, Email Gmail, Instagram, Facebook, Twitter atau jika memang ada Nomor Wa Akulaku, tanpa harus mendatangi kantor pusat akulaku. Apabila ingin membatalkan pesanan di akulaku, silahkan ikuti panduan pembatalannya DISINI

Kesimpulan:
Untuk terhubung dengan akulaku, ada beberapa media komunikasi resmi disediakan akulaku seperti nomor whatsapp akulaku, Fb, twitter, instagram, email Gmail, dan call center akulaku. Sehubungan dengan adanya lagi No Whatsapp Akulaku maka berhati-hatilah dengan oknum yang mengaku memberikan nomor whatsapp sebagai pusat bantuan pelanggan akulaku bebas pulsa. Bisa jadi itu adalah penipuan.

Berikut Informasi tentang Nomor Whatsapp Akulaku terbaru 2023 untuk kali ini. Semoga dengan info ini, dapat mengurangi dan meminimalisir adanya kecurangan dan penipuan dari sekelompok orang yang mengaku menawarkan No Wa sebagi pusat bantuan pelanggan akulaku. Sekian terimakasih.
Show Comments Show Comments

1 comment for "Peringatan! Nomor WhatsApp Akulaku Mengaku Cs Akulaku Terbaru 2024"

  1. Mohon dibaca dan pahami artikel diatas, agar dapat menjalankan tutorialnya dengan baik dan benar.

    ReplyDelete