Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Pengalaman Refund Pesanan Akulaku Bayar Cicilan dengan Paylater

Konten [Tampil]

PENDAHULUAN  


So back again to my site carainduk.com.

 Bagaimana cara mengajukan refund atau membatalkan pesanan di akulaku ketika kalian bayar cicilan menggunakan akulaku paylater dan kemudian pesanan itu kalian batalkan karena alasan tertentu?

 Nah gimana juga cara biar limit yang ada di tagihan akulaku itu kembali lagi dan tidak menjadi sebuah tagihan?


FAQ GROUP AKULAKU INDONESIA


 Banyak temen-temen yang bertanya tentang :

  • Bagaimana Refund barang Akulaku yang sudah diterima ?
  • Cara menarik saldo refund Akulaku ?
  • Cara membatalkan pesanan Akulaku yang sudah dibayar ?
  • Cara membatalkan pesanan  Akulaku bayar Dengan Cicilan ?
  • Cara membatalkan pembayaran Akulaku ?


REVIEW TENTANG PENGALAMAN REFUND PESANAN AKULAKU

 

 Nah ini perlu kalian pahami baik-baik ya. Dan ini memang salah satu resikonya jika kita menggunakan paylater. sederhananya seperti ini:

 Ketika teman-teman menggunakan paylater saat belanja sesuatu barang, mungkin di shopee atau di akulaku itu sendiri, kemudian kalian menggunakan limit paylater akulaku kalian sebagai metode pembayarannta, nah ketika terjadi transaksi refund pesanan akulaku dan ingin membatalkan belanja an, maka otomatis tagihan di limit kredit akulaku itu sudah berkurang, karna sudah digunakan.

 Suatu misal :

 Ada limit akulaku paylater 7jjt, kemudian kamu membeli barang di akulaku dengan harga Rp1 juta, maka limit paylater akan berubah menjadi 6 juta dan akan muncul tagihan Rp1.000.000 tadi itu di bulan berikutnya.

 Untuk lebih jelasnya, ikuti review tentang pengalaman refund pesanan akulaku bayar dengan paylater saya kemarin seperti penjelasan di bawah ini....!!!.

carainduk.com

 Oke,,, nah ketika teman-teman mengajukan pembatalan pesanan akulaku, maka 1 juta tadi itu nggak langsung balik. Jadi kalian butuh proses pengajuan refund pesanan atau pembatalan akulaku sehingga Hal inilah yang banyak dikeluhkan oleh teman-teman semua di luar sana.

 Seperti pengalaman proses pengajuan pembatalan pesanan akulaku tsb, verifikasinya itu cukup lama. Setidaknya adalah 14 hari kerja dan bisa lebih cepat sedangkan kalau misalnya jatuh tempo kalian itu kurang dari 14 hari tadi maka mau nggak mau ya kalian harus bayar dulu, karena tagihannya sudah masuk system.


PENARIKAN SALDO REFUND AKULAKU SAYA

 

Tetapi di sini kita memang tidak perlu khawatir sih, karena ya uangnya bakal balik. Loh apa iya,,,?  karena sesuai pengalaman saya sebelumnya, limitnya tadi bakal akan jadi saldo kredit kembali.

 Sedangkan ini akan jadi masalah seperti pengalaman refund pesanan di akulaku saya dulu, ketika teman-teman tidak ada uangnya untuk membayar tagihan tersebut ya.

 Jadi ini akan jadi sebuah problem baru di mana barang belum kalian dapatkan, tapi kenapa kok kalian harus bayar padahal transaksinya dibatalkan.


MEMBATALKAN PESANAN AKULAKU YANG DIBAYAR DENGAN PAYLATER

 

 Sebagai pengalaman refund pesanan di akulaku dengan metode pembayaran paylater sebagai cicilannya itu memang tidak sesimpel yang kita-kira aku lakukan.

 Perlu proses verifikasi pembatalan pesanan akulaku dulu apakah transaksi kalian ini valid atau enggaknya.

Untuk proses step by step cara refund pesanan di akulaku bayar pakai paylater bisa lihat di postingan saya sebelumnya:

 Cara Refund Pesanan

 Sebenarnya kalian enggak perlu khawatir sih bakalan enggak valid dan uang enggak dibalikin. Karena menurut pengalaman refund akulaku itu pasti valid dan lebih lagi uang kalian akan dibalikin ke limit kalian.

 Cuman sayangnya waktunya itu loh yang jadi masalah teman-teman.


AKHIR KATA

 

 Soooo,,, pertimbangkan baik-baik jika teman-teman ingin mengajukan refund pesanan di akulaku pembayaran pakai paylater ya.

 Pastikan aja penjualnya benar-benar amanah terpercaya dan pasti ngirim barangnya tepat waktu. Baca review semua ulasan dan komentar produknya. Sehingga kalian tidak perlu berurusan dengan proses refund akulaku dan lain sebagainya

Show Comments Show Comments

1 comment for "Review Pengalaman Refund Pesanan Akulaku Bayar Cicilan dengan Paylater"