Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alamat Kantor Pendaftaran Grab Surabaya Online 2024 Jawa Timur

Konten [Tampil]

GRAB SURABAYA

Kantor Grab Surabaya –  Rek,,, ayo rek,,, mlaku-mlaku nang tunjungan numpak grab. Guna memberikan kritik atau saran serta sekilas tentang info pendaftaran serta untuk melayani mitranya, grab Surabaya juga sudah memiliki alamat email, kantor yang buka dari pagi hingga sore lengkap dengan nomor telepon kantor -nya juga. Sebetulnya kantor Grab Surabaya jawa timur bukanlah pilihan atau prioritas utama untuk pengguna. Kita juga bisa menghubungi call center Grab Indonesia pusat jika tidak sempat mengunjungi kantor Grab Surabaya.

Jam Kerja Kantor Grab Surabaya jawa timur & Nomor Telepon Kantor

Hal ini guna mengatasi melunjaknya pemakaian jasa transportasi online yang sangat digemari warga indonesia 2022 ini, sehubungan dengan munculnya beberapa perusahaan jasa tranportasi online seperti Gojek, Uber dan Grab. Grab sendiri memang sudah hadir sejak 2013 silam disemua pelosok wilayah negeri ini, termasuk di kota Surabaya jawa timur. Sehingga saat ini warga Surabaya jawa timur semakin mudah jika ingin bepergian dengan menggunakan layanan grab. Kali ini saya akan menginformasikan kepadamu secara detail lagi tentang alamat kantor Grab Surabaya, jam kerja, Email kantor & nomor telepon kantor yang bisa dihubungi.

Dimana Kantor Grab Surabaya Pusat Berada?

Bertepatan dengan topik kita, hari ini saya akan memberikan info menarik tentang transportasi umum online Grab di Surabaya terbaru periode 2019 - 2023. Pasalnya tidak semua kalangan tahu dimana alamat kantor Grab di Surabaya & nomor telepon kantor apalagi alamat email grab saat menghubungi. Sebagai info pendaftaran grab terbaru, bisa ikuti selanjutnya.

Sama persis seperti beberapa info alamat kantor Grab lainnya, kami selalu meginformasikan secara detail mulai dari alamat kantor sampai jam kerja buka kantor, email grab, plus nomor telepon grab. Alamat Info pendaftaran lengkapnya, lihat dibawah ini:

Call Center Grab Indonesia
  • Nomor Telepon Kantor : 021 – 8064 8777
  • Email grab : support.id@grab.com
  • Website: https://www.grab.com

Alamat Kantor Grab Pusat
  • Maspion Plaza Lantai 2 No. 2P
  • Jl. Gunung Sahari No. 18,Jakarta, Indonesia.
  • Jam kerja: Senin – Minggu 09:00 – 17:00


Alamat Kantor Grab Cabang 2024


Jl. Plaza Boulevard, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271 (GDC Delta)

Senin - Jumat: 08:00 - 17:00 WIB


Alamat Kantor Grab Surabaya Jawa Timur
  • Alamat kantor : Jl. Klampis Jaya 8H, Klampis Ngasem, Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60117
  • Jam Buka : senin-Jum’at 08.00-17.00, Sabtu 08.00-14.00
  • Propinsi : Jawa Timur
  • Nomor Telepon Kantor : (021) 80648777 & 085745961996 (WA)

Dimana Alamat Kantor Grab Cabang Surabaya Jawa Timur?

Dengan lengkapnya alamat kantor Grab di Surabaya, tentu lebih mudah lagi saat menyampaikan kritik dan saran atau mencari info pendaftaran ketika berniat melamar sbagai driver secara langsung ke kantornya. Lebih lengkapnya simak ulasan berikutnya.

Grab Surabaya Alamat Kantor Jam Kerja & Nomor Telepon Kantor
  • Jl. Klampis Jaya 8H, Surabaya Jawa Timur
  • Jam kerja: Senin-Jumat, Jam 10:00 - 17:00 & Sabtu 09:00 - 13:00
  • Nomor Telepon Kantor : 085745961996

Kami sudah menyampaikan seputar informasi Syarat daftar Grab Terbaru sebelumnya. Apabila mau mencari info pendaftaran di alamat kantor Grab cabang di Surabaiya jawa timur, berikut kami juga akan sampaikan informasi lengkapnya. Kantor Grab di Surabaya telah membuka layanan khusus semua mitra Grab di sby termasuk layanan GrabBike dan Grab Car.

Untuk patokan, monggo gunakan rute dari arah Apartemen Gunawangsa Manyar menuju ke timur, setelah itu belok kiri kearah jalan Klampis Jaya. Dan diatas merupakan lokasi Kantor Grab Surabaya Perwakilan sebagai layanan info Pendaftaran Mitra Pengemudi Baru, driver support dan training mitra baru Grab.

Hadirnya Kantor Grab Surabaya Kaza City Penyalur Driver Baru

Buat calon mitra pengemudi yang baru bergabung, jangan lupa membawa uang tunai Rp 200.000- sebagai Top Up awal dompet kridit saat pendaftaran untuk mengaktifkan akun dan juga mengambil atribut Anda di Kantor Surabaya / KAZA City Mall / Warung Cak Andus.

Untuk kota lain silahkan akses DISINI , Untuk membeli atribut ke-2 dan selanjutnya, para Mitra dapat melakukan Top Up Dompet Kredit Rp250.000- (Nggak boleh ngutang / dicicil).

Grab Surabaya termasuk salah satu kantor yang terkenal ramai, untuk menghindari antrean padat di Kantor Grab Surabaya Jatim, sebaiknya kita datang lebih pagi kalau bisa selesai sholat subuh, agar mendapat pelayanan lebih awal, sehingga kalian tidak harus mengantri sampai siang atau sore hari.

Absensi Online Grab Driver (GDC) Center Kantor Grab Surabaya (CS)

Tahukah anda bahwa sekarang ini ada fasilitas menarik saat mendatangi alamat kantor Grab Surabaya jawa timur. Fasilitas itu berbentuk absen online untuk mitra driver Grab yang hendak datang ke customer service.

Apabila ingin mengaksesnya, silahkan menggunakan browser / Google Chrome di smartphone. Dengan fasilitas tersebut, para driver Grab bisa lebih mudah utk melihat jadwal. Cara menggunakan GDC absen di kantor cabang Surabaya, bisa buka disini.

Grab Surabaya Alamat Kantor Jam Kerja & Nomor Telepon Kantor
  • Berikutnya, isilah formulir yang muncul. Silahkan pilih mitra Grab Car atau Grab Bike, kemudian masukkan detail nama driver, No KTP & No Handphone Grab.
  • Ojo lali rek,, Isien juga nomer plat polisi yang tertera diaplikasi Grab Driver mu. Selanjutnya  pilih keperluanmu seperti ganti plat kendaraan, ganti nomor HP / Email / Handphone, insentif atau isikan di kotak "Other" untk keperluan lain.

Lewat kantor GDC (Grab Driver Center) Surabaya kita akan mendapatkan layanan support driver lengkap dari customer service. layanan ini kita manfaatkan untuk berkonsultasi mengenai info pendaftaran atau lowongan Grab di Sby. Saran kami jika ingin mendaftar, sebaiknya anda gunakan saja fasilitas Daftar Grab Via Online.

Demikianlah info detail Alamat Kantor Grab Surabaya Jawa Timur terbaru 2024 untuk mencari info pendaftaran. Semoga dengan adanya alamat kantor lengkapnya akan memudahkanmu. Semua kantor Grab disetiap kota akan siap melayanimu. Termasuk alamat kantor Grab Surabaya.
Show Comments Show Comments

1 comment for "Alamat Kantor Pendaftaran Grab Surabaya Online 2024 Jawa Timur"

  1. Mohon dibaca dan pahami artikel diatas, agar dapat menjalankan tutorialnya dengan baik dan benar.

    ReplyDelete