Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Cara Merubah & Membatalkan Pesanan Di Zalora Indonesia Terbaru 2023

Konten [Tampil]
Membatalkan Pesanan Di Zalora - Pernahkah terfikirkan di dalam lubuk hati anda yang paling dalam untuk membatalkan pesanan online di Zalora. Ketika pesanan tersebut sudah dibayar dan dalam tahap proses pengiriman tentunya sangat sulit sekali untuk cancel pesanan tersebut tidak semudah membatalkan pesanan yang belum terbayar.

Ini juga berlaku untuk pembatalan pesanan di Zalora Indonesia dan situs online shop lainnya seperti Akulaku, Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Zilingo, Sorabel dan sejenisnya.

Langkah awal yang harus dilakukan adalah melacak pesanan tersebut terlebih dahulu. Jika pesanan anda belum melalui tahap konfirmasi pembayaran, maka pesanan akan dibatalkan zalora secara otomatis selama 1x24jam.


BAGAIMANA CARA MEMBATALKAN PESANAN DI ZALORA INDONESIA?


Jika masih ada waktu, ada baiknya kalian mengubah pesanan di zalora tersebut sebelum 2 jam sejak pesanan anda di proses dan sudah melalui konfirmasi pembayaran pesanan. Karena bukan hal yang mustahil kalau pesanan kita sudah dalam masa pengiriman.

Kalau sudah melebihi jangka waktu yang ditentukan, maka pengajuan pelanggan akan diarahkan ke tahap pembatalan pesanan melalui customer service zalora Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan simak penjalasanya berikut ini.

Baca juga:


KEBIJAKAN MEMBATALKAN PESANAN DI ZALORA


  • Pesanan yang sudah dikirim oleh partner logistik tidak dapat di batalkan karena dalam proses menunggu pengiriman.
  • Pelanggan hanya bisa membatalkan pesanan hanya lewat pc atau Desktop 
  • Jangka waktu pembatalan pesanan kurang lebih 2 jam terhitung saat kita sudah melakukan konfirmasi pembayaran.
  • Agar dapat merubah dan membatalkan pesanan ketika menggunakan mobile website untuk memesan menggunakan Guest Checkout, anda harus mendaftar atau login akun zalora terlebih dulu.

Jikalau kita sudah memahami beberapa kebijakan pembatalan diatas, langkah selanjutnya adalah melakukan proses membatalkan pesanan di zalora Indonesia terbaru yang bisa anda ikuti dibawah ini.

Cara Membatalkan Pesanan di Zalora Indonesia


  1. Buka situs ZALORA Indonesia > Klik "Akun Saya
  2. Pilih ''Lacak Pesanan''
  3. Pilih "pesanan yang akan dibatalkan"
  4. Tekan "Batalkan Pesanan"
  5. Klik "Batalkan Produk"
  6. Klik tanda Checklist "Pilih Semua
  7. Pilih "Batalkan Produk Yang Dipilih"
  8. Muncul pop up konfirmasi pembatalan lalu klik "OK"
  9. Selesai

Catatan:

Sekarang pembatalan pesanan anda sudah dikonfirmasi dan statusnya berubah menjadi "Pesanan Dibatalkan". Selanjutnya konfirmasi pembatalan dikirim lewat email dan sekarang buka aplikasi gmail untuk cek email pembatalan pesanan dari zalora Indonesia.

Langkah berikutnya, kita tinggal memikirkan bagaimana cara pengembalian dana yang sudah kita konfirmasi pembayarannya.

Dalam hal ini, kita diberikan beberapa opsi atau pilihan lain ketika proses pembatalan pesanan di zalora Indonesia mengalami sedikit masalah atau hambatan.

Para pelanggan bisa menghubungi Call center Customer service Zalora terbaru bebas pulsa yang siap melayani anda melalui chat service bantuan pelanggan.

Call Center Zalora Indonesia 021-29490100 ini bisa kalian gunakan dalam kondisi darurat. Tetapi layanan ini tidak bisa kalian nikmati secara gratis. Kamu akan dibebankan biaya pulsa yang cukup banyak untuk komplain pembatalan pesanan di zalora tersebut.

Dari beberapa kasus untuk membatalkan pesanan online di zalora yang sudah dibayar ini tergolong sangat sulit sekali. Apabila dibandingkan dengan proses pembatalan pesanan di zalora yang belum dibayar maka akan dibatalkan zalora sepenuhnya. Tanpa ada proses pembatalan seperti panduan diatas.

Kesimpulannya:
Bagi pelanggan online shop Zalora Indonesia yang ingin membatalkan pesanan online yang sudah dibayar harus mengikuti prosedur kebijakan pembatalan pesanan. Setelah kita memahami kebijakan dan sudah melakukan kebijakan tersebut maka ikuti panduan pembatalan seperti diatas.

Apabila pesanan belum dibayar atau belum mengkonfirmasi pembayaran, biarkan pesanan tersebt selama 1x24jam maka pesanan akan dibatalkan zalora secara otomatis. Lacak pesanan anda atau hubungi call center customer service zalora untuk rujukan pembatalan pelanggan yang bermasalah disini

Dengan demikian, maka usai sudah pembahasan kita kali ini tentang cara membatalkan pesanan di zalora Indonesia yang sudah atau belum dibayar terbaru 2023. Semoga informasi ini bermanfaat untuk pelanggan. Jika ada yang kurang jelas bisa ikuti sesi tanya jawab melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih.
Show Comments Show Comments

1 comment for "4 Cara Merubah & Membatalkan Pesanan Di Zalora Indonesia Terbaru 2023"

  1. Mohon dibaca dan pahami artikel diatas, agar dapat menjalankan tutorialnya dengan baik dan benar.

    ReplyDelete