Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terbukti! 2 Cara Membatalkan Pesanan di Sorabel via Hp Terbaru 2024

Konten [Tampil]
Membatalkan Pesanan di Sorabel - Sebuah situs belanja online milik Soraya Bela ini mampu memberikan layanan sistem Cod di seluruh Indonesia. Disini ada garansi jaminan 30 hari uang kembali jika ingin membatalkan pesanan dengan pembayaran Non Cod selain Cod. Refound di sorabel akan diproses selama 3-5 hari setelah sista mengembalikan pesanan yang dibatalkan dan sudah sampai digudang sorabel.

Faktor yang menyebabkan pesanan di sorabel harus dibatalkan seperti dibawah ini:
  • Warna produk tidak sesuai dengan review
  • Ukuran dan modelnya tidak pas
  • Pengiriman pesanan terlalu lambat
  • Kondisi pesanan rusak atau cacat
Kami ingin membagikan informasi tentang bagaimana cara membatalkan pesanan di Sorabel via Cod dan Non Cod terbaru. Perlu diketahui bahwa barang yang di refund bukan sejenis produk Kecantikan, Swimwear, Sportwear, Underwear, Aksesoris, dan produk bayi.

MEMBATALKAN DAN RETURN PESANAN SISTA DI SORABEL

Ketika belanja melakukan pembayaran melalui metode Non Cod / bank transfer, maka untuk membatalkan pesanan di sorabel ini harus menunggu 30 hari terhitung saat barang sudah sampai ditanganmu. Sista juga bisa chat atau memnghubungi call center sorabel pusat.

Setelah itu, kamu wajib mengembalikan pesanan tersebut ke gudang. Kemudian isilah formulir pembatalan pesanan offline dan online. Untuk panduannya silahkan ikuti tutorial dibawah ini.

Baca Juga :
Cara Membatalkan Pesanan di Sorabel Terbaru

Cara Membatalkan Pesanan Di Sorabel Terbaru

Silahkan ikuti panduan di bawah ini untuk membatalkan pesanan di sorabel melalui metode pembayaran Cod dan Non cod terbaru.

1. Cara Membatalkan Pesanan Cod

  • Anda di beri waktu 15 menit untuk mencoba produk
  • Setelah barang tidak cocok dengan pesanan, anda bisa mengembalikan produk tersebut ke kurir tanpa harus membayar.
  • Hubungi sorabel tentang refund tersebut melalui chat atau form pembatalan.

Jika pembayaran dengan sistem Cod, tentu saja proses pembatalan pesanan tersebut lebih mudah karena tergolong pembatalan pesanan yang belum dibayar kepada owner sorabel.

2. Cara Membatalkan Pesanan Non Cod

Sebelum Paket Sista Kirim
  • Silahkan ambil gambar / foto pesanan di keseluruhan sudut yang cacat atau rusak
  • Isilah "Form Pembatalan Pesanan Offline" ketika terima paket
  • Silahkan kirim barang dan formulir pembatalan melalui jasa ekspedisi ke alamat berikut: Jl. Mayjen DI Panjaitan No. 1C, RT 001 / RW 006, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur 13650
  • Kemudian ambil Foto atau screenshot bukti pengiriman (Resi)

Sesudah Paket Sista Kirim
  • Isi "Formulir Pembatalan Online" seperti: Alamat, No telpon, Email & Id Orderan
  • Silahkan upload Foto Resi Pengiriman sista
  • Tulis juga biaya pengiriman kembali pesanan
  • Lengkapi juga data yang diperlukan lalu "konfirmasi"

Wajib sista ketahui metode pembatalan pesanan di sorabel disaat melakukan pembelian metode Non cod melalui website atau aplikasi. Untuk membatalkan pesanan di sorabel Non cod, kita diberikan waktu 1 bulan untuk proses refund oleh owner sorabel.

Kita juga diberikan informasi refund atau pembatalan pesanan, daftar member, dan menjadi reseller di sorabel melalui Call center Sorabel atau lewat FAQ bantuan disini. Ada juga forum melalui media sosialnya di:
  • FB : 
    Sorabel
  • Instagram: 
    @sorabelofficial
  • LINE: 
    @sorabel
  • WhatsApp: 
    081280819136

Mengenal sorabel lebih jauh lagi, ada baiknya sista melihat beberapa info penting dari kami tentang bagaimana cara daftar dan menggunakan sorabel dengan benar dibawah ini.

CARA MENGGUNAKAN SORABEL UNTUK SISTA

Situs online shop  "Coba Dulu Baru Bayar" ini dapat kalian gunakan melalui website dan aplikasi di hp untuk produk pakaian, alas kaki, dan tas saja ya sis. Cara daftar akun sorabel juga sangat mudah sekali.

Jika kalian ingin mencoba menggunakan sorabel tersebut, langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah harus mendownload Aplikasi sorabel dulu di Google Play Store android atau mengunjungi website resminya disini

Langkah kedua, sista tinggal daftar di sorabel sebagai pembeli, member, atau reseller dengan nomor telepon atau akun google. Bisa juga dengan mengaitkan akun facebook dengan sorabel. Apabila sudah terdaftar, sista bisa langsung belanja disana.

Berikut panduan tentang Cara Membatalkan Pesanan di Sorabel Cod dan Non cod terbaru 2024 yang bisa kami bagikan. Sekarang kita tidak akan bingung jika ingin membatalkan pesanan di sorabel.
Show Comments Show Comments

1 comment for "Terbukti! 2 Cara Membatalkan Pesanan di Sorabel via Hp Terbaru 2024"

  1. Mohon dibaca dan pahami artikel diatas, agar dapat menjalankan tutorialnya dengan baik dan benar.

    ReplyDelete