Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4+ Cara Mencari Alamat Toko Penjual Seller Terdekat Di Shopee 2023

Konten [Tampil]

Cara Induk - Selamat malam menjelang pagi gues, sekarang ini pukul 01.57 wib. Saatnya menulis artikel karena aku tidak bisa bobok. Teringat pengalaman tadi sore, kakak saya Alfin minta saya buat otak-atik hpnya. Tak kirain ngapain, eh ternyata cuma minta tolong mencari alamat toko di shopee doank, itu mah gampang.
Cara Mencari Alamat Toko Penjual / Seller Terdekat Di Shopee
Buat kalian menemukan problem seperti kak Alfin, berarti kalian datang di postingan yang tepat kali ini. Karena saya akan membahas bagaimana sih Cara Mencari Toko di Shopee. Dan kebanyakan dari mereka banyak juga yang menggunakan Id Toko untuk mencari penjual atau supplier.

Wah...wah dengan sering belanja, kita juga bisa mencari teman di shopee juga loh. Itung-itung menjalin hubungan untuk silaturahim dengan penjualnya, kali aja bisa dapat harga miring, he,,he,,he,, ngarep....!!!

BAGAIMANA CARANYA MENCARI ALAMAT TOKO PENJUAL DI SHOPEE ?


Perlu kalian ketahui jangan dikira penjual di shopee itu sedikit. Ada banyak sekali penjual / supplier di shopee tahun 2023 saat ini. Dari sekian banyaknya toko di shopee, kita harus cermat dan lebih berhati-hati ketika berbelanja. Kalau memang ada penjual terdekat di shopee maka lebih baik belanjalah di toko tersebut saja, untuk mengantisipasi hal terburuk daripada sibuk mencari alamat toko yang nggak jelas.

Saking banyaknya penjual di shopee, membuat kita kebingungan saat berbelanja. Karena di shopee banyak sekali star seller, shopee mall, seller shopee, dan para Supplier di Shopee yang menawarkan berbagai macam produknya. Langkah terbaik adalah mencari toko seller terdekat dengan wilayah kota anda agar lebih tenang dan nyaman belanjanya.

CARA MENCARI TOKO DI SHOPEE


Berikutnya adalah cara mencari toko di shopee terbaru 2023 dengan menggunakan fiture filter searching. Di shopee tentu saja kita bisa mencari penjual terdekat. Kalian dapat mencari penjual terdekat sesuai keinginanmu melalui fitur Filter Searching saat mencari toko di shopee berdasarkan kota tertentu.

Cara Mencari Alamat Toko Penjual / Seller Terdekat Di Shopee

1. Gunakan Filter Search Di Shopee


Jika anda membuka website resmi atau aplikasi shopee, disana tersedia fitur Filter Search untuk bantuan pelanggan ketika mencari toko di shopee berdasarkan kota. dengan adanya fitur tersebut, dapat dimanfaatkan bila ingin mencari alamat penjual terdekat atau supplier di shopee. Kalau penasaran lihat tutorialnya dibawah ini:

  1. Buka aplikasi shopee di hp.
  2. Di bagian atas ada kolom search, silakan ketik nama toko yang anda cari. Misalkan RaliashopSurabaya.
  3. Maka akan muncul toko atau penjual di shopee tersebut.
  4. Kemudian klik nama toko tersebut dan anda dapat melihat wishlist di shopee dari toko ini.

2. Melalui Fitur Live Chat Dengan Penjual Di Shopee


Seperti beberapa pengalaman sebelumnya, bahwasannya di aplikasi shopee tidak menyediakan alamat toko penjual bahkan supplier. Tapi kalian jangan takut tidak bisa melihat alamat penjual di shopee. Caranya, silahkan anda pilih salah satu produk di seller tersebut, maka akan muncul keterangan “Dikirim dari:,,,,, (nama kota sang penjual).

Kita bisa melihat alamat penjual dan supplier dengan cara menghubungi penjual di shopee melalui layanan live chat shopee dengan penjual shopee. Di shopee ada layanan fitur live chat yang bisa kita gunakan menanyakan alamat toko penjual tersebut secara ditail. Caranya sebagai berikut:

  1. Buka akun shopee anda.
  2. Ketik nama toko di kolom pencarian shopee.
  3. klik menu "Chat".
  4. Silahkan kirim pesan tentang alamat toko ke penjual.

Apabila kita sudah mendapatkan penjual terdekat di shopee, jangan lupa melihat kualitas review toko tersebut. Tetapi biasanya di aplikasi shopee tidak tersedia alamat toko atau alamat penjual / supplier secara langsung di lapaknya. Untuk itu gunakan langkah cara nomor satu diatas.

CARA MENCARI PENJUAL TERDEKAT DI SHOPEE


Mencari penjual terdekat di shopee dapat dilakukan dengan metode yang mudah kok sob. Pengalaman ini yang akan saya berikan untuk kalian semua agar dirimu menemukan alamat penjual di shopee, sehingga kamu bisa melihat alamat toko penjual dan supplier yg diinginkan. Ini dia informasi lebih lanjut.

Dengan Bantuan Google Search Engine


Untuk Melihat Alamat Penjual Terdekat di Shopee, disini saya akan kasih salah satu jika ingin melihat alamat toko penjual terdekat di shopee, kalian bisa searching di google dengan nama toko ataua alamat Id penjual yg kalian cari tadi.

Untuk mencari tau tentang profil sebuah toko yang kita bidik, kita dapat menggunakan kemampuan Google engine untuk searching seller atau supplier di shopee, seperti contoh toko kami "RaliashopSurabaya".

Dengan begitu, google akan menunjukkan deskripsi toko penjual / supplier target kita di search engine mulai dari alamat, nama penjual, misi dan visi toko. Apalagi jikalau toko trsebut sudah di daftarkan di FansPage fb, maka sudah pasti deskripsi toko itu akan muncul dan kedetek juga di google. "Itulah hebatnya GOOGLE". Langkah-langkahnya bisa lihat disini:

  1. Aktifkan menu "Lokasi" pada perangkat anda.
  2. Silahkan buka browser (Chrome, firefox, dll).
  3. Ketik shopee.co.id/nama toko, pada kolom pencarian Google.
  4. Klik link halaman toko yang anda inginkan di hasil penelusuran Google.
  5. Setelah itu anda akan dibawa ke halaman toko seller di shopee, lalu klik "Ikuti"
  6. Silahkan lihat pada bagian deskripsi produk atau detail alamat seller toko.

CARA MENCARI SUPPLIER DI SHOPEE


Tidak sulit untuk mencari Supplier di shopee, kamu dapat melihat di deskripsi toko tersebut. Karena setiap kita mendaftarkan toko di shopee, pasti akan mengisi deskripsi toko di formulir pendaftaran. Itu pasti,,,!

Anda harus teliti karena ada supplier di shopee yang mendapatkan review dan rating bagus yg bisa dipilih untuk langganan kulakan jika ingin berjualan. Harganya pasti relatif lebih murah atau miring. Sehingga kita bisa untung saat menjualnya kembali.

Kesimpulan:
Perlu dikau ketahui bahwa ada beberapa Cara Mencari Toko Di shopee, Melihat alamat toko penjual atau Supplier terdekat berdasarkan kota anda berada Yaitu :
  1. 1. Dengan Bantuan Google Searh Engine
  2. 2. Melalui Fitur Live Chat Dengan Penjual
  3. 3. Gunakan Filter Search Di Shopee
Ok sob itu tadi pengalamanku tentang Cara Mencari Toko Penjual Terdekat Di Shopee terbaru 2023. Saya berharap postingan pengalaman saya bersama kak Alfin ini bisa menolongmu mendapatkan cara mencari toko penjual, seller, dan supplier terdekat di shopee berdasarkan kota anda berada.
Show Comments Show Comments

1 comment for "4+ Cara Mencari Alamat Toko Penjual Seller Terdekat Di Shopee 2023"

  1. Mohon dibaca dan pahami artikel diatas, agar dapat menjalankan tutorialnya dengan baik dan benar.

    ReplyDelete