Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Chat Cs Nomor Wa Shopee Indonesia & Email Terbaru 2023

Konten [Tampil]

NOMOR WA SHOPEE

Nomor Wa Shopee - Shopee sudah dipercaya menjadi salah satu aplikasi belanja dan jualan secara kredit terbesar di Indonesia saat ini. Sebuah perusahaan ecommerce beralamatkan di kota jakarta pusat daerah khusus ibukota jakarta ini harus memberikan pelayanan senyaman mungkin untuk semua pembeli atau para seller di Shopee se- Indonesia dalam pelayanan komunikasi tentunya.
nomor wa shopee,chat shopee sekarang, alamat kantor pusat shopee terdekat
Nomor  Wa Shopee

Sebagai pelanggan di nomor telepon shopee yang sudah terdaftar login di web dan aplikasi, tentu anda ingin mendapatkan pelayanan responsif dalam segi pengaduan dan komplain melalui contact service nya melalui call center, Alamat Email, live chat atau bila perlu nomor Wa Shopee juga. Untuk itu silahkan ikuti penjelasannya berikut ini.

Nomor Wa Shopee Indonesia


Sayangnya sampai detik ini kita belum bisa menemukan kebenaran mengenai no wa Shopee. Karena setahu saya pada dasarnya, nomor whatsapp Shopee sendiri tidak tersedia sebagai layanan komplain chatting di website resminya.

Lebih jelasnya lagi, bagi pelanggan Online Shop Shopee yang pernah terhubung melalui nomor Wa Shopee, untuk saat ini sudah tidak akan bisa lagi. Karena pada bulan februari 2019 kemarin, no wa Shopee sudah tidak tersedia lagi. Pertanyaannya adalah, nomor wa shopee siapa yang bertebaran mengaku sebagai cs 24 jam selama ini?

Berkedok ingin membantu pelanggan, tetapi malah menjebak mereka sehingga semua data pribadi pelanggan Shopee dicuri untuk kepentingan tidak baik. Kami sering mendapati kasus penipuan seperti itu dimedia sosial. berikut ini beberapa contoh nomor Wa Shopee yang mengatasnamakan sebagai cs Shopee 24 jam melayani anda.

  • +62 814-1111-1617
  • +62 821-7888-7076
  • +62 816-771-758

Apabila ada pihak mengaku sebagai customer service dan menawarkan nomor whatsapp Shopee tersebut kemungkinan besar adalah seorang penipu yang ingin mencuri akun Shopee kalian untuk keperluan pribadi.

Alamat Kantor Pusat Shopee Terdekat


Jika masalahmu belum terselesaikan, sebaiknya langsung datang saja ke kantor pusat Shopee terdekat dibawah ini:

  • Alamat Kantor Pusat Shopee Indonesia

Pacific Century Place Tower Lt. 26 SCBD (Sudirman Central Business District) Lot 10, Jl. Jend. Sudirman No.52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Dengan adanya kejadian tersebut, saya memberikan beberapa alternatif terbaik, selain nomor whatsapp Shopee. Jika ingin terhubung bersama Shopee, kita dapat menggunakan beberapa layanan pengaduan resmi dibawah ini:

Alamat Email dan Call Center Shopee Indonesia Terbaru 2022

nomor telepon shopee sudah terdaftar, call center shopee 2020
Call Center Shopee

Saat berbicara dengan cs Shopee, kita akan mendapatkan respon cepat dari layanan berbayar seperti call center, dibandingkan lewat live chat melalui sosial media & email Shopee terbaru 2022 seperti berikut:

  • Call Center Shopee 24 Jam

1500702 dan 021-39500300 (Senin s/d Minggu, termasuk Hari Libur Nasional).

  • Alamat Email Shopee 2023

Customer Service Shopee bebas pulsa 24 jam bisa kalian hubungi saat mengajukan keluhan atau komplain melalui alamat email Shopee terbaru 2023 berikut ini :

support@shopee.co.id.

  • Twitter Shopee

https://twitter.com/shopeeid atau https://twitter.com/ShopeeCare

  • Instagram Shopee

Silahkan chat shopee sekarang melalui nama akunnya di Instagram berikut :
https://www.instagram.com/shopee_id/

Respon balasan dari customer service juga cepat seperti saat kita menghubungi via Nomor wa Shopee dulu.

  • Facebook Shopee

Silahkan menghubungi Shopee lewat Facebook melalui link :
https://www.facebook.com/ShopeeID/

Cara Berbicara Dengan Cs Shopee

cara mmenghubungi penjual di shopee, cara berbicara dengan cs shopee, alamat email shopee terbaru 2020
Alamat Email Shopee

Apabila anda sedang mengalami salah satu permasalahan dibawah ini, lebih baik cari solusinya disini. Atau jika lokasi anda dekat dengan Kantor pusat Shopee, lebih baik mendatanginya langsung, seperti pembeli atau para penjual yang bekerjasama dengan Shopee.

Dari beberapa sumber yang kami dapatkan dari beberapa pelanggan, ada salah satu nomor whatsapp terpercaya dan berpengalaman yang dapat kita hubungi untuk meminta bantuan tentang permasalahan pesanan kita bersama shopee. Berikut ini nomor wa yang dapat anda hubungi di +62857-4596-1996.

Kita bisa mendapatkan jawaban dari beberapa pertanyaan pelanggan yang telah disediakan melalui pusat bantuan Cs  Shopee seperti dibawah ini:

  • Bagaimana cara kerja Garansi Shopee?
  • Berapa lama waktu pengiriman pesanan saya?
  • Bagaimana cara mendapatkan Koin Shopee?
  • Bagaimana cara kontak Customer Service Shopee?
  • Bagaimana Shopee menilai Performa Chat?
  • Bagaimana cara daftar, berhenti, & perhitungan biaya layanan?
  • Bagaimana jika saya lupa password Shopee saya?
  • Bagaimana cara membatalkan pesanan Shopee?
  • Bagaimana cara pengembalian dana di shopee?

Yang kami khawatirkan selama ini yaitu adanya penipuan dan pembobolan akun pada nomor telepon terdaftar di Shopee dari pihak yang tidak bertanggung jawab menyamar sebagai customer service melalui nomor wa Shopee. Maka dari itu kita harus tetap hati-hati dan waspada dengan adanya pihak yg menawarkan nomor whatsapp Shopee tersebut.

Anda dapat menghubungi penjual Shopee setiap waktu selama 24 jam lewat Alamat Email terbaru 2023, call center Shopee, Instagram, Facebook, Twitter atau jika memang ada Nomor Wa Shopee, tanpa harus mendatangi kantor pusat Shopee terdekat. Apabila ingin membatalkan pesanan Shopee, silahkan ikuti panduan pembatalan pesanan Online Shop berikut.

Kesimpulan:

Untuk terhubung dengan Shopee, ada beberapa media komunikasi resmi disediakan Shopee selain nomor wa Shopee, seperti Alamat email terbaru, Fb, twitter, instagram, dan call center Shopee. Sehubungan karena tidak adanya lagi No Wa Shopee maka berhati-hatilah dengan oknum yg mengaku memberikan nomor whatsapp Shopee sebagai pusat bantuan pelanggan bebas pulsa. Bisa jadi itu adalah penipuan.

Berikut Informasi tentang Nomor Wa Shopee terbaru 2023 untuk kali ini. Semoga dengan info ini, dapat meminimalisir kecurangan dan penipuan dari sekelompok orang yg mengaku menawarkan No Wa shopee sebagai pusat bantuan pelanggan. Sekian dan terimakasih.
Show Comments Show Comments

1 comment for "Chat Cs Nomor Wa Shopee Indonesia & Email Terbaru 2023"

  1. Mohon dibaca dan pahami artikel diatas, agar dapat menjalankan tutorialnya dengan baik dan benar.

    ReplyDelete