Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

UKM Jual Pintu Jati Surabaya Paling Murah & Berkualitas 2024 | Ud. SKU

Konten [Tampil]

UKM Pintu Jati Surabaya

Pintu Jati Surabaya - Kalau bicara tentang tekstur, motif serta warna kayu jati memang sangat klasik dan nyaman untuk dipandang mata. Berbagai macam properti yang terbuat dari kayu jati memang sudah sangat langka sekali kita jumpai saat ini sehingga berpengaruh pada minimnya jenis pintu jati di Surabaya Jawa Timur tahun 2024 ini.

pintu jati surabaya, jual pintu jati surabaya, harga pintu jati surabaya, contoh pintu jati surabaya

Tetapi arti kata minim bukan berarti sudah tidak ada lagi jenis kayu jati tersebut. Seperti kita ketahui bahwa Indonesia adalah satu satunya negara pemasok kayu jati terbesar diseluruh dunia. Banyak sekali pengrajin dari tenaga ahli kita memanfaatkan kayu jenis ini untuk kerajinan tangan, ukiran, bahkan sudah digunakan sebagai bahan baku rumah dari zaman dahulu kala oleh masyarakat kita karena awet tahan lama.

Semakin berkembangnya zaman, sekarang sudah banyak sekali pengusaha rumahan seperti UKM ( Usaha Kecil Menengah ) seperti contohnya Ud. SKU ( Sumber Karya Usaha ) yang menggunakan kayu jati sebagai bahan baku properti rumah tangga misalnya meja, kursi, kusen, jendela, dan daun pintu jati minimalis Surabaya. Pemesanan & pengiriman nya juga bisa sesuai keinginan anda sebagai pembeli.

Apa Itu UKM ?


Usaha Kecil Menengah disingkat UKM adalah sebuah jenis usaha kecil yang berdiri sendiri dan memiliki kekayaan bersih maksimal Rp 200.000.000 itu tidak terhitung tanah dan bangunan tempat usahanya. Menurut Keputusan Presiden RI no. 99 tahun 1998 pengertian Usaha Kecil adalah Kegiatan ekonomi rakyat berskala kecil dengan mayoritas bidang usaha merupakan kegiatan usaha kecil dan perlu dilindungi untuk mencegah dari persaingan usaha yang tidak sehat.

Lantas dimana kita dapat menemukan lokasi UKM jual pintu jati Surabaya paling murah dan berkualitas tersebut?
Untuk itu kami menulis sebuah artikel menarik berdasarkan pengalaman kami bersama Ud. SKU di alamat pemilik UKM pintu jati Surabaya dengan harga murah berkualitas sesuai dengan permintaan motif pilihan anda. Langsung saja ikuti ulasan kami berikut ini

Profil Ud. SKU Penjual Pintu Jati Surabaya Jawa Timur


Merupakan sebuah UKM yang fokus bergerak dalam bidang kerajinan kayu jati dan pengerjaan kayu lainnya untuk membuat produk seperti kusen, meja, kursi, almari, jendela, daun pintu jati Surabaya Jawa Timur dan seluruh wilayah Indonesia untuk sasaran promosinya.

Ud. SKU ini berdiri pada bulan maret tahun 1999 silam dan menemukan titik keberhasilannya sampai tahun 2024 saat ini. Dengan pasang surutnya perekonomian negara ini, mereka tetap berdiri kokoh & bertahan lebih maju melebarkan sayap jangkauan marketingnya dari Surabaya sampai seluruh wilayah provinsi Indonesia.

System pemasarannya juga cukup menarik, tidak terkesan ketinggalan jaman. Didukung dengan peralatan IT yang mumpuni, mereka sanggup melayani pemesanan pintu jati minimalis & semacamnya secara Online disamping pesanan Offline sesuai permintaan anda.

Kita bisa kapan saja menemui promo UD. SKU ini diberbagai macam marketplace media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, Youtube, atau Olx kayu jati bekas Surabaya sekalipun untuk terhubung langsung bersama mereka.

Untuk spesifikasi pemesanan pintu jati Surabaya Jawa Timur dan sekitarnya tersebut, Anda bisa menghubungi langsung admin dari Ud. SKU melalui beberapa informasi dibawah ini:

Alamat : Ds.Wahas Rt 01 / Rw 01, Kel. Wahas, Kec. Balongpanggang, Kab. Gresik, Jawa Timur
Nomor telepon : 081553412115 (WA)
Email : Rifai93.mr@gmail.com
Akun Media Sosial
  • Facebook: m.facebook.com/pintuminimalis.ide/
  • Instagram: instagram.com/pintuminimalis_gresik
  • Twitter: @pintuminimalis.id
  • Youtubepintu minimalis gresik

Contoh Produk & Pintu Jati Surabaya Dari Ud. SKU

pintu jati surabaya, jual pintu jati surabaya, harga pintu jati surabaya, contoh pintu jati surabaya

1.Pintu Jati Minimalis
2.Jendela Kayu Jati.
3.Kusen Kayu Jati
4.Meja, Almari & Kursi Kayu Jati

Harga Pintu Jati Surabaya & Sekitarnya Di Ud. SKU


Adapun harga pintu jati minimalis Surabaya yang sudah ditetapkan oleh pemilik Usaha dagang ini sesuai dengan motif & ukurannya. Namun jika anda ingin request model atau motif pintu kayu jati lainnya, anda bisa ajukan penawaran harga dengan pemilik usaha yang jual pintu surabaya area tersebut.

Setahu saya, kalau soal harga Ud. SKU ini paling murah diantara toko yang lainnya dengan segala keuntungan dan mutu kualitas yang kita dapatkan. Anda bisa lansung cek harga ke alamat & nomor telepon yang kami berikan diatas.

Jasa Ekspedisi Produk & Pintu Jati Area Surabaya Jawa Timur


Ud. SKU didukung dengan tenaga pengrajin ahli serta peralatan mesin pertukangan yang canggih sehingga lebih cepat dalam proses pembuatan produk seperti motif ukiran jendela dan daun pintu jati Surabaya bahkan seluruh Indonesia sesuai permintaan pelanggannya.

Untuk jasa pengirimannya, anda tidak perlu khawatikanr. Karena Ud. SKU ini sudah dilengkapi armada tangguh yang siap mengantarkan pesanan pintu jati minimalis dimanapun rumah anda berada.

Keuntungan Membeli Pintu Jati Surabaya di Ud. SKU


  • Harga relatif murah bila dibandingkan dengan Toko lain.
  • Banyak promo yang ditawarkan (jika tersedia).
  • Bisa memesan dalam satu paket dalam satu pengiriman (satu wilayah).
  • Anda dapat memesan motif sesuai keinginan.
  • Produk dari bahan kayu jati yang berumur berkualitas.
  • Melayani customer via Telepon, Whatsapp, Medsos dan Email.
  • Dapat memesan secara Online maupun Offline
  • Hasil pengerjaan nya sangat halus sekaligus rajin
  • Pengerjaan serta pengiriman nya tepat waktu
  • Anda dapat memsan segala properti selain pintu jati surabaya

Demikianlah review pengalaman kami bersama Ud. SKU saat pembelian Pintu Kayu Jati Surabaya Jawa Timur dan Sekitarnya terbaru 2022. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang saat ini sedang mencari pengusaha pengrajin kayu jati untuk memesan pintu jati minimalis Surabaya & sekitarnya. Kami sudah membuktikannya sendiri & ingin berbagi dengan anda. Terima kasih.
Show Comments Show Comments

1 comment for "UKM Jual Pintu Jati Surabaya Paling Murah & Berkualitas 2024 | Ud. SKU"

  1. Mohon dibaca dan pahami artikel diatas, agar mendapat informasi yang baik dan benar.

    ReplyDelete