Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengaktifkan Mode Pesawat Di WA Saat Hp Online

Konten [Tampil]
Siapa Bilang WhatsApp Tidak Bisa Mode Pesawat ?
Bisa saja, berikut ulasannya,,!!!

Cara Mengaktifkan Mode Pesawat WhatsApp Biasa



Kita semua tahu bahwa semua aplikasi online yang berjalan di hp menggunakan kuota internet atau berjalan dengan jaringan internet dari ponsel yang aktif. Pada umumnya, jika jaringan internet di hp sudah diaktifkan, maka semua aplikasi yang sifatnya online dapat diakses termasuk aplikasi WhatsApp, begitupun sebaliknya.


Anda juga pasti sudah mengerti jika ingin menggunakan whatsapp untuk mengirim pesan atau telepon, dibutuhkan internet agar dapat tersambung. Tanpa jaringan internet aktif dalam hp, rasanya itu mustahil untuk dilakukan.

Bagaimana cara mengaktifkan mode pesawat untuk Wa ?

Melihat judul diatas, mungkin anda merasa heran atau seperti tidak masuk akal. Bagaimana bisa kita Mengaktifkan Mode Pesawat di WhatsApp padahal kondisi jaringan internet di hp masih dalam keadaan Online atau aktif.

Semua itu bukan hal mustahil dan bisa kamu lakukan dengan bantuan yowhatsapp mode pesawat untuk Wa tentunya. Tetapi ada beberapa pengguna whatsapp yang ingin tenang tanpa gangguan dari notifikasi pesan dan panggilan dari wa saat bermain game online, mengedit foto atau gambar secara online atau lagi googling mencari tutorial dll.

Karena dengan adanya notifikasi Wa tersebut, akan mengganggu kegiatan kita pastinya. Lain ceritanya kalau anda mengetahui cara mengaktifkan mode pesawat di WhatsApp tetapi hp tetap online.

Disini kami ingin memberikan sebuah panduan tentang bagaimana cara mengaktifkan mode pesawat untuk Wa saat hp dalam kondisi Online atau aktif dan tanpa root. Bagaimana caranya, yuk lihat disini.

MENGAKTIFKAN MODE PESAWAT DI WHATSAPP

Sebelumnya kita pernah menulis artikel tentang cara mengganti tema wa dengan foto atau gambar pilihanmu menggunakan aplikasi tambahan pihak ketiga yg sudah di download dari fouad whatsapp yang memiliki fitur fungsi mode pesawat untuk wa yaitu aplikasi GB WhatsApp dan FM whatsApp mod.


Kali ini untuk cara mengaktifkan mode pesawat di WhatsApp tanpa root juga memakai aplikasi tambahan tersebut (Gb Wa / FM Wa) asalkan sudah download dan instal aplikasinya di hp yg memiliki oz android dari Kitkat, lolipop, marshmallow, nougat & seterusnya.

Untuk lebih lanjut mengenai cara mengaktifkan mode pesawat di WhasApp tanpa harus root & menonaktifkan jaringan internet di ponsel, bisa kalian ikuti melalui panduan dibawah ini

Cara Mengaktifkan Mode Pesawat Di WhatsApp


  • Buka aplikasi GB whatsApp atau FM whatsapp.
  • Klik icon "Pesawat" pada menu header dibagian kanan atas.
  • Muncul notifikasi, klik "Yes".
  • Lihat apakah Icon mode pesawat di WhatsApp sudah aktif.


Kalau fungsi mode pesawat untuk Wa sudah aktif, berarti gambar pesawat diatas sudah tidak tercoret lagi. Sekarang kalian bisa melakukan aktifitas di aplikasi lainnya tanpa merasa terganggu dengan munculnya notif wa.

Catatan:
Jika belum menggunakan GB whatsapp atau FM whatsapp, silahkan download aplikasi whatsapp mode pesawat tersebut dari situs resmi fouad yowhatsapp mode pesawat kemudian instal ke hp njenengan sedanten yang mempunyai os android kitkat keatas ketika ingin menggunakan fungsi mode pesawat untuk Wa

Pengaturan lainnya dari aplikasi GB whatsapp ataupun FM whatsapp adalah mempunyai fungsi mode pesawat untuk Wa. Disini kita bisa mengatur dengan cara mengaktifkan mode pesawat di WhatsApp pada pengaturan Wa meskipun internet dalam hp masih aktif.

Sehingga kita masih bisa menggunakan aplikasi online lainnya yang menggunakan jaringan internet di hp tanpa ada gangguan notifikasi pesan dan panggilan whatsapp dengan mengaktifkan fungsi mode pesawat di WhatsApp.

Perlu diingat bahwa, ketika kamu sudah mengaktifkan fungsi mode pesawat via Gb whatsapp / Fm whatsapp, maka kalian tidak bisa chat pesan dan panggilan ke pengguna lain, dikarenakan kondisinya sudah offline, begitupun sebaliknya

Demikianlah postingan kali ini tentang Cara Mengaktifkan Mode Pesawat di WhatsApp tanpa harus menonaktifkan jaringan internet pada ponsel hp, dengan bantuan aplikasi tambahan pihak ketiga yang mempunyai fungsi mode pesawat untuk Wa melalui yowhatsapp. Semoga membantu dan selamat mencoba.
Show Comments Show Comments

1 comment for "Cara Mengaktifkan Mode Pesawat Di WA Saat Hp Online"

  1. Mohon dibaca dan pahami artikel diatas, agar dapat menjalankan tutorialnya dengan baik dan benar.

    ReplyDelete