Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Pembatalan Pesanan di Blibli Via Hp & Pc Terbaru?

Konten [Tampil]
Membatalkan Pesanan Blibli - Sebuah perusahaan marketplace besar terbaru 2018-2019 di Indonesia yang telah meluncurkan official store online shop yang memberikan jaminan produk-produk berkualitas dan memberikan garansi resmi untuk pelanggannya, jadi anda tidak perlu bingung jika ingin membatalkan ataupun refound pesanan anda di blibli.com . Dalam hal ini saya sendiri sangat senang sekali dengan adanya blibli. Karena saya bisa membuat topik yang hangat untuk pengunjung melalui beberapa pengalaman yang saya dapat ketika belanja online di blibli. Dalam kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi cara membatalkan pesanan di blibli.com

Pantun dulu biar semangat membacanya

Buah semangka merah warnanya
Buah jambu banyak bijinya
Kalau sakit kepala Oskadon obatnya
Tapi kalau pembatalan pesanan terbaru disinilah tempatnya

PENGALAMAN MEMBATALKAN PESANAN DI BLIBLI !

Waktu itu tepatnya tanggal 6 juli 2019 kakak saya Alfin mempunyai pengalaman ketika berbelanja online di blibli lewat hp dan pc.

Namanya saja juga manusia, pasti ada ketakutan yang menyelimuti saat memilih produk. Alhasil, kak Alfin mendapati beberapa pesanananya yang rusak. Bahkan review produk tidak sesuai dengan kenyataannya.

Sedangkan kak Alfin belum tau betul bagaimana sistem pembatalan pesanan di blibli apabila ada kendala saat proses transaksi. Entah itu masalah pembayaran, status pengiriman, atau pengembalian dana.

Bingung jadinya, dalam kondisi yang darurat seperti itu, sadangkan barang akan di ambil oleh pembelinya. Maklum, Mas alfin sekarang jualan online juga dirumahnya. Dengan wajah panik, dia datang kerumahku untuk meminta bantuanku mencarikan solusi pembatalan pesanan blibli tersebut.

Karena saya sudah sering kali dihadapkan masalah seperti itu, maka dengan senang hati saya mencarikan solusi yang tepat agar proses cancel pesanan dan pengembalian dananya di blibli.com bisa berjalan lancar.

Lalu, bagaimana cara kita bisa return atau cancel pesanan produk di blibli?

Ketika pesanan kita tidak sesuai dengn keinginan, tentu saja kita akan kecewa, sehingga ingin untuk membatalkan pesanan di blibli yang belum dibayar ataupun sudah dibayar dengan sistem Cod. Oleh sebab itu kalian ikuti pengalaman terbaru saya bersama kak alfin saat membatalkan pesanan agar pesanan kita segera dibatalkan blibli.

Baca juga: Membuat Instagram Bisnis

Cara Membatalkan Pesanan Di Blibli Terbaru

Di sini saya memberikan tutorial cara pembatalan pesanan di blibli di Hp dan pc. Berikut ini adalah beberapa tahapan yang harus anda ikuti :

Cara Membatalkan Pesanan Blibli Lewat Aplikasi Di Hp

  • Buka aplikasi Blibli > Login akun.
  • Klik “Akun“ dipojok kiri bawah.
  • Klik “Daftar Pesanan”.
  • Pilih pesanan yang dibatalkan lalu pilih “Batalkan Pesanan” dibagian bawah laman.
  • Klik “Ya” jika sudah yakin ingin membatalkan.

Cara Pembatalan Pesanan Di Blibli Via Pc

  • Buka Blibli.com > Login akun.
  • Klik menu “Pesanan” dipojok kiri atas.
  • Pilih “Batalkan Pesanan“.
  • Klik “Ya, batalkan pesanan” kemudian tunggu proses pembatalan pesanan berlangsung.

Perlu anda ketahui bahwa, cara pembatalan pesanan di blibli yang sudah dibayar Cod ataupun belum, ini hampir sama dengan metode pembatalan di toko online lainnya seperti di marketplace lainnya seperti Akulaku, shopee, Matahari, Zilingo, Watson, Berrybenka dll. Hal ini bisa di lakukan melalui aplikasinya di hp & di pusat bantuan website resminya sendiri di desktop pc.

Catatan:
"Kami bukanlah website resmi dari blibli. Namun dengan adanya media website carainduk.com ini, kami berniat memberikan review, tips dan cara lengkap dengan screenshotnya berdasarkan pengalaman yang kami alami untuk anda ikuti sebagai solusi bagi pelanggan blibli" 

Berikutlah pembahasan kita kali ini tentang Cara Pembatalan Pesanan Di Blibli yang belum dan sudah dibayar atau diproses Cod terbaru 2024 lewat aplikasi di hp & web pc. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kita saat membatalkan pesanan di blibli.com sehingga membuat kita merasa nyaman saat belanja di Blibli. Sekian terima kasih.
Show Comments Show Comments

1 comment for "Bagaimana Cara Pembatalan Pesanan di Blibli Via Hp & Pc Terbaru?"

  1. Mohon dibaca dan pahami artikel diatas, agar dapat menjalankan tutorialnya dengan baik dan benar.

    ReplyDelete