Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Upload Produk Baru Di Shopee Seller Centre Lewat Hp [Update 2024]

Konten [Tampil]
Upload Produk di Shopee – 2024 ini, dengan ikut berjualan di shopee seller centre maka kita mempunyai peluang besar untuk mendapatkan keuntungan yang melimpah. Karena shopee sudah mempunyai pelanggan setia lebih dari 100 juta yang membeli segala kebutuhannya disana. Dengan membuka toko jualan dan konsistensi kita dalam menambahkan variasi produk di shopee, maka toko online kita akan lebih banyak dikenal orang.
Cara Upload Produk Di Shopee, Cara Upload Produk Di Shopee Seller Centre, Cara Upload Produk Di Shopee Lewat Hp, Cara Upload Produk Di Shopee 2020

Dari situ kita dapat memberikan pelayanan yang maksimal terutama dalam segi cara upload produk di shopee seller centre secara rutin setiap harinya. Anda tidak perlu khawatirkan tentang promosi toko online kita di shopee seller.

Karena Shopee adalah satu satunya aplikasi populer yang banyak menawarkan produknya dengan berbagai diskon dan promo menarik untuk memikat minat pembelinya. Bahkan sistem cara belanja online di shopee juga sangat dimudahkan dan tidak pakai ribet hanya melalui hp.

Apabila kita belanja di shopee diberikan kemudahan, lalu bagaimana jika kita ingin jualan online dan cara upload produk di shopee terbaru 2022 ini, apakah semudah itu,,? Untuk itu kita simak ulasannya seperti berikut.

Upload Produk di Shopee Seller Centre


Menjawab pertanyaan tersebut, kali ini kami telah menyiapkan sebuah artikel menarik tentang cara upload produk di shopee lewat hp terbaru 2024 secara massal lebih dari 100, agar bisa membatu barang anda cepat laku dan lebih banyak mendapatkan orderan dari berbagai wilayah.

Cara Upload Produk Di Shopee Seller Centre, Cara Upload Produk Di Shopee Lewat Hp, Cara Upload Produk Di Shopee 2020


Sebelum menambahkan produk baru di shopee seller centre, ada 5 bagian informasi yang harus dipersiapkan saat mengikuti cara upload produk di shopee 2024 lewat hp maupun pc secara massal, seperti berikut:

  1. Informasi Produk : Nama, Diskripsi, Kategori, Merk & Atribut Produk.
  2. Informasi Penjualan : Harga, Stock & Variasi Produk.
  3. Pengaturan Media : Foto dan Panduan Ukuran Produk.
  4. Pengiriman: Berat, Ukuran Paket dan Ongkir.
  5. Lainnya: Fitur Pre Order yang bisa anda tambahkan.

Cara Upload Produk Di Shopee Lewat Hp Terbaru 2024


Apabila anda sudah memahami 5 bagian informasi persiapan membuat postingan untuk menambahkan produk di shopee seller center diatas, sekarang silahkan lakukan panduan cara upload produk baru di shopee lewat hp terbaru 2024 dibawah ini:

  1. Masuk ke Shopee Seller Centre.
  2. Pilih "Produk Saya".
  3. Klik "Tambah Produk Baru".
  4. Isi nama produk
  5. Pilih kategori sesuai produk anda.
  6. Isilah informasi produk seperti: Nama produk, Deskripsi produk, Kategori, Merek, Atribut produk (Atribut produk akan berubah menyesuaikan dari kategori produk).
  7. Isilah informasi penjualan seperti: Harga, Stok, Grosir (opsional), Variasi (Variasi produk adalah sebuah fitur untuk mengelompokan jenis produk hingga 20 variasi).
  8. Upload foto produk.sampai 9 foto produk dengan resolusi tinggi dan banyak sudut.
  9. Upload panduan ukuran (Panduan ukuran tidak untuk semua kategori produk. Tetapi hanya untuk kategori pakaian).
  10. Tambahkan informasi pada bagian "Pengiriman" seperti: Berat (gr), Ukuran paket, & Ongkir.
  11. Isilah info tambahan di bagian "Lainnya" seperti barang yang ready stock & durasi pengiriman.
  12. Selanjutnya klik "Simpan" & Tampilkan untuk menambahkan produk.

Syarat Persiapan Cara Jualan dan Upload Produk di Shopee


Lakukan panduan rekomended tentang syarat dan ketentuan dibawah ini sebagai persiapan sebelum melanjutkan ke cara upload produk di shopee terbaru 2024 lewat hp untuk membuat postingan secara massal lebih dari 100 berikut ini agar jualan Anda bisa berjalan lancar.

Cara Upload Produk Di Shopee Seller Centre, Cara Upload Produk Di Shopee Lewat Hp, Cara Upload Produk Di Shopee 2020

  • Mendaftar akun shopee.

Sebelum dapat jualan di shopee, hal pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar terlebih dahulu. Anda bisa membuat akun shopee melalui tautan berikut: https://shopee.co.id/, kemudian klik "DAFTAR". Tetapi jika Anda sudah punya akun maka, silahkan langsung mengunjungi Shopee Seller Centre.

  • Mengetahui kebijakan barang yang dilarang dan dibatasi.

Sudah menjadi tanggung jawab anda untuk memastikan produk yang dijual telah memenuhi kebijakan Shopee.

  • Mengetahui kebijakan batas maksimal jumlah produk.

Anda wajib mengetahui berapa jumlah menambahkan variasi produk di shopee yang dapat dijual pada toko Anda berdasarkan tipe penjual.

Demikianlah langkah cara upload produk di shopee lewat hp terbaru 2024 untuk membuat postingan secara massal lebih dari 100 saat menambahkan variasi foto dan video jualan di shopee seller centre. Semoga postingan tersebut bisa bermanfaat untuk Anda.
Show Comments Show Comments

1 comment for "Cara Upload Produk Baru Di Shopee Seller Centre Lewat Hp [Update 2024]"

  1. Mohon dibaca dan pahami artikel diatas, agar dapat menjalankan tutorialnya dengan baik dan benar.

    ReplyDelete