Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Cara Membatalkan Pesanan Zilingo & Pengembalian Produk Sudah Dikirim [2023]

Konten [Tampil]

MEMBATALKAN PESANAN DI ZILINGO

Zilingo merupakan salah satu ecommerce yang sudah populer di Indonesia. Menjadi salah satu pilihan belanja online dalam segala kebutuhan wanita, pria, bayi & anak, lifestile, kecantikan, brand, baju muslim, dan batik dengan sistem perbelanjaan yang tergolong sudah sangat modern dan terkenal sangat mudah. Dan ini berlaku pula untuk pelayanan pembatalan pesanan di zilingo bagi para pelanggannya. Seperti topik pembahasan utama kali ini yaitu tentang cara membatalkan pesanan di Zilingo.

Cara Membatalkan Pesanan Di Zilingo

Banyak sekali para pelanggan ingin mengetahui bagaimana cara membatalkan pesanan online. Tetapi untuk membatalkan pesanan online itu tidak semudah membatalkan pesanan offline.

Apabila anda tidak puas dengan produk pesanan yang sudah dikirim oleh penjual atau seller Zilingo, maka anda bisa melakukan pembatalan pesanan online di zilingo dan pengembalian produk saat melakukan pembelian yang sudah dibayar melalui atm bank transfer. Karena zilingo menyediakan layanan untuk membatalkan pesanan online anda yang cacat.

Bagaimana Cara Membatalkan Pesanan Di Zilingo ?


Cara membatalkan pesanan di zilingo ini sangatlah mudah. Karena panduan lengkapnya sudah disediakan di aplikasi atau website. Jika Anda ingin membatalkan pesanan di zilingo, harus mengikuti beberapa tahapan melalui sistemnya. Untuk cara membatalkan pesanan di zilingo, kalian bisa ikuti langkah berikut ini.

Cara Membatalkan Pesanan Di Zilingo Terbaru 2023


Pelanggan dapat membatalkan pesanan online di zilingo, setelah menghubungi tim layanan pelanggan dan kami akan memproses permohonan pembatalan pesanan dengan sistem dibawah ini :

  • Masuk ke "Formulir Pembatalan Pesanan".
  • Kemudian "Pilih Detail Kendala" Meliputi:
* Kendala : (Pilih "Pembatalan Pesanan").
* Ketik pesan.
* Unggah gambar produk.
  • Kemudian "Masukkan ID Pesanan Anda".
  • Setelah itu ketikkan "Isi Detail Kontak Anda" Seperti:
* Nama lengkap:
* Email:
* Nomor telepon:
* Pilih tipe komunikasi:
  • Lalu klik "Ajukan".

Cara Membatalkan Pesanan Di Zilingo Yang Sudah Dibayar atau Dikirim


Apabila ingin membatalkan pesanan di zilingo yang sudah dibayar dan sudah diproses penjual, maka harus menunggu pesanan tersebut sampai dirumah. Baru kemudian kita bisa mengajukan refound pesanan melalui formulir pembatalan pesanan.

Mengenai metode pengembalian dana dan pembayarannya, anda bisa melakukan pembayaran di zilingo melalui COD, Atm transfer, Indomaret dan lainnya yang telah di rekomendasikan oleh zilingo. Jika menggunakan pembayaran zilingo lewat atm transfer, maka proses pengembalian dana akan diproses sesuai metode pembayaran anda semula.

Pengembalian Produk Pesanan Di Zilingo


Cara membatalkan pesanan online yang sudah dibayar atau dikirim penjual harus dengan sistem pembatalan dan persetujuan dari penjual di zilingo. Kita berkuwajiban mengembalikan produk yang kita batalkan ke gudang zilingo dengan segera.

Saat mengembalikan pesanan yang dibatalkan, kita akan terbebas dari biaya pengembalian tersebut. Asalkan barang pesanan sudah sampai di rumah dan setelah cek pengiriman zilingo. Ada beberapa hal yg harus kalian lakukan saat ingin mengembalikan produk tersebut kembali ke gudang Zilingo seperti yng tertera di Pusat Bantuan Zilingo.

Demikianlah pembahasan kita mengenai Cara Membatalkan Pesan Di Zilingo & Pengembalian Produk yang belum atau sudah dibayar, diproses bahkan sudah dikirim penjual terbaru 2023 Jika ada pertanyaan terkait tentang cara membatalkan pesanan di zilingo, silahkan ajukan dikolom komentar. Terima kasih...!!!
Show Comments Show Comments

1 comment for "4 Cara Membatalkan Pesanan Zilingo & Pengembalian Produk Sudah Dikirim [2023]"

  1. Mohon dibaca dan pahami artikel diatas, agar dapat menjalankan tutorialnya dengan baik dan benar.

    ReplyDelete