Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saya Lupa Kode Verifikasi Akulaku! Bagaimana Solusinya?

Konten [Tampil]

VERIFIKASI KODE AKULAKU

Kode Verifikasi Akulaku - Adalah sebuah kode keamanan verifikasi email akulaku. Perlu anda ketahui bahwasannya setiap email tidak memiliki pin verifikasi email akulaku yang sama. Karena pin kode verifikasi tersebut sebagai kunci keamanan data di akun email akulaku anda.


BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN KODE VERIFIKASI AKULAKU SAYA?

Kode verifikasi email akulaku ini bisa kalian dapatkan ketika kalian pertama kali dafatr atau registrasi akulaku, Setelah mengisi semua data difoam pendaftaran akulaku, termasuk nama, email / nomor telepon, pengajuan limit, & yang lainnya, setelah itu akulaku akan mengirimkan kode verifikasi tersebut lewat email atau sms ke nomor telepon terdaftar.

Dari situ anda sudah berhasil mendapatkan kode privasi keamanan akun email akulaku. anda dikirimkanlah kode verifikasi email . Sehingga pelanggan dapat menggunakan akulaku.

Tugas pelanggan selanjutnya adalah menjaga kerahasiaan akun, password & jangan sampai lupa kode verifikasi akulaku, agar tidak dimanfaatkan oleh pihak-pihak yg tidak bertanggung jawab. Karena hal ini bisa merugikan kalian dan pihak akulaku.

BAGAIMANA JIKA SAYA LUPA KODE VERIFIKASI AKULAKU SAYA?

Lupa Kode Verifikasi Akulaku

Semua hal yang bersangkutan dgn kode / pasword dan akun adalah hal yg sangat privasi. Oleh sebab itu sebaiknya pelanggan menjaga, mengingat atau bila perlu menyimpannya dengan baik. karena itu pasti sangat berguna sekali dikemudian hari nanti.

Tetapi sayangnya, masih ada saja yg masih lalai serta lupa pasword atau kode verifikasi akulaku. sehingga mereka kesulitan ketika bertransaksi dengan akulaku. serangkaian permasalahan lain, selain lupa kode verifikasi, juga masih ada yang tidak mendapatkan kode verifikasi akulaku ketika daftar / registrasi.


Terus, bagaimana cara mengatasi lupa kode verifikasi akulaku saya?
Berikut saya berikan cara atasi lupa kode verifikasi akulaku yang bisa kalian coba untuk mengatasinya.


BAGAIMANA CARA VERIFIKASI EMAIL AKULAKU SAYA?

Akulaku membuat aturan metode cara Verifikasi email terbaru 2019 seperti berikut:
  • Setelah Proses Registrasi Nomor Ponsel pada Aplikasi Akulaku dan telah melakukan pengajuan limit kredit Akulaku, maka User akan langsung mendapatkan Limit Kredit.
  • User akan mendapatkan Phone Verifikasi Data dari Pihak Akulaku setelah kamu melakukan pembelian produk & telah melakukan Pembayaran.
  • Hanya sekali Verifikasi Data dan Limit Kredit dapat digunakan selamanya.
  • Apabila Gagal Verifikasi maka Dana/Uang Muka yang telah masuk ke Akulaku akan dikembalikan (Refund).
Lupa Kode Verifikasi Akulaku


BAGAIMANA CARA ATASI LUPA KODE VERIFIKASI AKULAKU SAYA VIA EMAIL?

  • Masuk CS akulaku
  • Kirimkan email dengan format : Subject : HP, No Telp Hilang dan Lupa Pasword Login

Keterangan : (Bisa Diganti dengan masalah kamu)

Sesudah Approved HP & Nomor saya hilang entah kemana, didalam terdapat Akun AKULAKU , saya belum pernah melakukan cicilan karna padat kegiatan. Saat ini saya kesulitan, karena saya pun lupa pasword dari Akun Saya, tolong bantu saya untuk memperoleh pasword login dan dapat mengganti no. HP saya yg hilang dengan No, HP baru.


BAGAIMANA CARA VERIFIKASI LUPA PASSWORD EMAIL AKULAKU SAYA?

  1. Buka aplikasi AKULAKU
  2. Selanjutnya pilih lupa password
  3. Kemudian masukkan nomor HP yg terdaftar di AKULAKU & tekan kirim kode yang juga termasuk kode yg akan terkirim melalui SMS dan pastikan agar nomor dapat menerima SMS dengan baik.
  4. Nantinya Anda akan dapatkan sms kode dari aplikasi.
  5. Masukkan juga kode yg didapatkan dari sms pada aplikasi AKULAKU tadi.
  6. Terakhir masukkan password baru untuk akun AKULAKU Anda lalu tekan submit.

Jika kalian sudah berhasil melakukan cara verifikasi email akulaku diatas, lebih baik kalian menyimpan pasword / kode verifikasi tersebut agar tidak lupa kode verifikasi akulaku lagi.

Usahakan nomor telepon pengguna tetap aktif dan tidak gonta-ganti nomor telepon. Masalahnya apabila terlalu sering menggunakan cara verifikasi akulaku di nomor yang berbeda-beda dikhawatirkan malah tidak mendapatkan kode verifikasi akulaku untuk masuk.

Baca juga:

Begitulah pengalaman cara verifikasi email akulaku saya diatas. Memang sih, untuk mendapatkan respon dari Cs akulaku agak lama. Tetapi pasti ditanggapi kok. Begitu pentingnya kode verifikasi akulaku kita butuhkan. Karena tanpa verifikasi akulaku, kamu tidak akan pernah bisa terhubung atau bertransaksi bersama akulaku.


Cukup sudah pembahasan kali ini mengenai solusi Lupa Kode Verifikasi AkulakuApabila ada sesuatu yang masih kurang jelas, kalian bisa bertanya lewat kolom komentar dibawah ini. Satu saran dari saya, jangan sampai anda lupa kode verifikasi atau pasword akun Akulaku. Karena cara Verifikasi akulaku sangat penting sekali disini. simpanlah semua kode- kode privasi yang menurut anda penting di document pribadi.
Show Comments Show Comments

1 comment for "Saya Lupa Kode Verifikasi Akulaku! Bagaimana Solusinya?"

  1. Mohon dibaca dan pahami artikel diatas, agar dapat menjalankan tutorialnya dengan baik dan benar.

    ReplyDelete