Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Live Chat Cs Tokopedia Bebas Pulsa Terbaru 24 Jam Aktif 2022

Konten [Tampil]
Aplikasi E-commercial Tokopedia merupakan salah satu pembantu online shopper saat belanja dan membayar belanja kebutuhan mereka sehari-hari.

Tetapi terkadang ada saja problematika yang datang tak terduga ketika menggunakan Tokopedia sehingga timbul keinginan kuat dibenak kita untuk calling customer service Tokopedia guna menayakan permasalahan pembalanjaan tersebut seperti saat kalian menghubungi Call Center Shopee sebelumnya.

CARA MENGHUBUNGI TOKOPEDIA

Yang paling bisa membuat hati kita tenang adalah contact langsung dengan Call Center Tokopedia aktif terbaru 24 jam 2022 atau nomor telepon kantor CS Tokopedia, tetapi yang namanya telepon prabayar tentu saja ada biaya yang dibebankan kepada pihak penelpon.

Jika anda ingin menghubungi Tokopedia, ada beberapa jaringan komunikasi yang dapat anda manfaatkan yaitu: Call center Tokopedia, Cs online bebas pulsa gratis aktif 24 jam terbaru 2023 tanpa dipungut biaya melalui layanan Pusat bantuan, Pusat resolusi, Toped Bot, dan Live chat Tokopedia yg saya berikan dibawah ini.


Dimana Saya Dapat Menghubungi Tokopedia?
Tokopedia memiliki cs call center Tokopedia Care yang selalu siap memberikan layanan digital customer service dengan pelayanan yang cepat dan terintegrasi.

Layanan online pelanggan Tokopedia untuk bertanya, shearing, komplain, kritik dan saran hanya dapat dilakukan dengan cara kirim lewat email, akun jejaring sosial. Atau jika rumah anda dekat dengan kantor Tokopedia maka ada baiknya kalian langsung mendatangi alamat kantor Tokopedia pusat tedekat. Baiklah disini kami memberikan beberapa sarana online untuk menghubungi tokopedia.

Baca juga: Live Chat Shopee

1. LIVE CHAT TOKOPEDIA BEBAS PULSA

Jika memiliki kendala saat transaksi atau pertanyaan seputar Tokopedia, ada beberapa pilihan untuk menghubungi Tim Tokopedia Care atau cs call center tokopedia pusat.

1.1 Pusat Resolusi Tokopedia

Pusat Resolusi adalah fitur untuk membantu penjual dan pembeli untuk menyampaikan komplain. Di fitur ini, penjual dan pembeli dapat berdiskusi langsung mengenai masalah yang dihadapi dan solusi terbaiknya. Akses Pusat Resolusi dengan cara:
  • Kunjungi halaman Konfirmasi Penerimaan atau Status Pesanan.
  • Pilih transaksi yang bermasalah.
  • Lalu, klik tombol “Komplain”.
  • Pilih kendala yang sesuai dan jelaskan secara detail.
  • Jika penjual tidak merespons atau belum ditemukan solusi terbaik sejak 3 hari komplain dibuat, Anda dapat memanfaatkan tombol bantuan lain, yaitu “Minta Bantuan”.

Anda telah masuk ke Pusat Resolusi Tokopedia. Admin Pusat Resolusi Tokopedia akan membantu menengahi dan mencarikan solusi terbaik untuk kedua pihak.

1.2 Chat Lewat Toped Bot

Toped Bot adalah fitur chatbot yang dapat memberikan informasi seputar promo, pengiriman, dan refund. Fitur ini hanya dapat diakses oleh pengguna dengan minimal status membership Gold.

Toped akan menjawab langsung pertanyaan atau topik yang diajukan. Toped Bot dapat diakses melalui menu “Pusat Bantuan” di Tokopedia versi desktop, aplikasi, dan mobile web.

Untuk memulai, kunjungi halaman Pusat Bantuan dan klik tombol Chat Sekarang. Selanjutnya, ketik topik yang sesuai kendala Anda pada kolom chat.

1.3 Live Chat Tokopedia

Live Chat adalah layanan chat yang memberikan kesempatan kepada pengguna berkonsultasi langsung dengan Tim Tokopedia Care seputar kendala transaksi.

Untuk saat ini, fitur Live Chat Tokopedia hanya bisa diakses oleh pengguna dengan status membership Gold & Platinum. Fitur ini dapat diakses melalui widget Toped Bot yang ada di desktop, aplikasi, dan mobile web.

Perlu diketahui bahwa sebelum Anda ketik "Live Chat" dan berada di dalam antrean Tim Tokopedia Care, akan ada fitur Chatbot yang menyapa Anda terlebih dahulu.

2. Nomor Telp CS Call Center Tokopedia Aktif 24 Jam Terbaru 2023

Jika anda seorang pelanggan Topers ingin langsung menghubungi Tokopedia help center bisa hubungi di beberapa alamat dan nomor telp customer service Tokopedia call center berikut :
Nomor Telepon Call Center Tokopedia (021) 8043-7333
senin     : 09.00 - 17.00
selasa    : 09.00 - 17.00
rabu      : 09.00 - 17.00
kamis    : 09.00 - 17.00
jumat    : 09.00 - 17.00
sabtu     : tutup
minggu : tutup

Alamat Email
 contact@tokopedia.com

Website
 https://www.tokopedia.com/blog/

Media Sosial
Anda dapat menghubungi Tim Cs Tokopedia Care melalui media sosial

 https://mobile.twitter.com/tokopediacare
 https://www.facebook.com/tokopedia/
 https://www.instagram.com/tokopedia/

Alamat Kantor Tokopedia Indonesia Pusat



Tokopedia Care Tower - Ground Floor Ciputra International, Jl.Lkr. Luar barat, No 101, Rt. 13 Rw. Buaya, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah  Khusus Ibukota Jakarta 11740.

Tokopedia Tower Ciputra World 2, Jl. Prof.Dr. Satrio, No. Kav. 11, Rt 3/ Rw 3, Karet Semanggi, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950.

3. Pusat Bantuan Tokopedia

Pusat Bantuan adalah fitur yang berisi berbagai informasi seputar Tokopedia. Tersedia banyak artikel seputar solusi dari kendala yang mungkin Anda hadapi. Pusat Bantuan dapat diakses dengan cara:
  • Masuk ke menu Pusat Bantuan di desktop atau menu Akun Saya di aplikasi dan mobile web.
  • Kemudian, cari artikel yang berhubungan dengan kendala yang dihadapi.
  • Jika artikel kami masih belum membantu Anda, klik tombol Hubungi kami.
  • Tim Tokopedia Care akan menindaklanjuti keluhan Anda lewat menu Pesan Bantuan dan email terdaftar.

Sebenarnya ada kesempatan untuk anda sebelum menghubungi call center Tokopedia aktif atau layanan pelanggan Tokopedia online. Yaitu sebaiknya kita bisa membaca beberapa pertanyaan yang sangat sering diajukan oleh pelanggan Tokopedia di website Tokopedia seperti berikut :

Pertanyaan yang sering diajukan
  1. Apa itu Jaminan Tepat Waktu ?
  2. Apa saja Syarat dan Ketentuan Pengiriman dengan REX Kiriman Express ?
  3. Kenapa verifikasi toko saya selalu gagal?
  4. Kenapa saya belum menerima benefit dari verifikasi toko?
  5. Bagaimana cara menghubungi Tokopedia ?

Suatu misal jika salah satu masalah yang sedang anda alami sekarang ada pada daftar pertanyaan pelanggan maka, silahkan saja cari solusinya DISINI.

Demikianlah info penting mengenai Cara Menghubungi Tokopedia online bebas pulsa aktif di layanan CS 24 jam terbaru 2023 yaitu dengan cara menghubungi CS Tokopedia pusat melalui akun media sosial, website atau bisa datang langsung ke kantor pusat Tokopedia Indonesia.
Show Comments Show Comments

1 comment for "Cara Live Chat Cs Tokopedia Bebas Pulsa Terbaru 24 Jam Aktif 2022"

  1. Mohon dibaca dan pahami artikel diatas, agar dapat menjalankan tutorialnya dengan baik dan benar.

    ReplyDelete